Persiapan ke Polije

Ehmmm,,,, tinggal beberapa hari lagi aq dan kawan-kawan ku yang sekarang masih di politeknik VEDCA cianjur akan berangkat ke politeknik negeri jember yang direncanakan tanggal 7 juni ne, mudah-mudahan ja gak di rubah lagi. Berat se rasanya meninggalkan cianjur tapi itu tidak menjadi masalah bagi ku, demi cita-cita apapun aq lakukan yang jelas bisa menjadi orang sukses n bisa membahagiakan keluarga ku. sebelum berangkat aku pun mempersiapakan apa yang hrus aku bawa ke jember, Wah ternyata barang-=barang ku banyak banget, setelah aku cek ternaya barang yang aku bawa 3 kardus dan 1 koper, ehm gemana gak ribet banget ne. yah tapi ku usahin cupaya bisa di kompres, (kayak data ja yah di kompres segala). Semuanya itu aku harus persiapankan dari sekarang. Hari-hari ku lewati dengan ngeblog ma temen-temenku, walaupun aku ru belajar ngeblog tapi mudah-mudahan ja bisa bermanfaat blog ku untuk orang yang ada di bumi ne,

dengan rasa keingin tahuan yang besar aq mencoba mengoprak-aprik belog ku yang masih belum baik ne cpya bisa diterima ma mbah google. aku harap seh temen-temen yang sudah handal dibidang blog membantu aku dalam memberikan motivasi n bimbingan.
Semoga ja ada yang ngajarin, but aq juga selalu belajar dan truz belajar untuk mendapatkan hasil yang baek n bisa bermanfaat bagi orang banyak.


0 komentar: